Informasi Semester Antara 2017/3

Informasi Semester Antara 2017/3

  • Semester Antara dilaksanakan pada tanggal 25 Juni – 3 Agustus 2018, selama 6 minggu termasuk UTS dan UAS.
  • Kegiatan perkuliahan dilakukan 3 kali dalam seminggu, total 14 pertemuan untuk kegiatan perkuliahan, satu pertemuan untuk UTS dan satu pertemuan untuk UAS.
  • Pelaksanaan UTS diatur dan dilakukan bersama pada minggu ke-3 dan pelaksanaan UAS pada minggu ke-6.
  • Mahasiswa yang bisa mendaftar adalah mahasiswa aktif
  • KRS online akan dilaksanakan pada : 07 – 11 Mei 2018, langsung proses Approval dengan dosen PA dan tidak ada periode batal/tambah
  • Setelah melakukan KRS-Online, Print 3 ply lengkap dengan tandatangan mahasiswa dan dosen PA   (1 ply: masukkan dalam box KRS di Student Lounge dan BAA, 1 ply: serahkan ke dosen PA, 1ply: untuk arsip mahasiswa)
  • Biaya per sks Rp. 600.000,00 (Enam ratus ribu rupiah)
  • Pembayaran melalui mekanisme autodebet yang akan dilakukan pada 4 Juni 2018.
  • Tiap mahasiswa hanya boleh mengambil maksimal 9 sks (2 matakuliah mengulang dan 1 matakuliah baru)
  • Tidak dibuka untuk matakuliah: studio, internship, dan matakuliah prasyarat untuk semester ganjil.
  • Peserta tiap matakuliah minimal 10 orang.
  • Proses batal mengikuti semester antara akan dilayani maksimal 18 mei 2018, setelah tanggal tersebut tidak akan diproses.
  • Hasil studi semester antara tidak dipengaruhi atau mempengaruhi semester sebelum dan sesudahnya.
  • Kelalaian yang disebabkan oleh pengabaian informasi dan jadwal yang sudah ditetapkan (baik oleh mahasiswa/dosen PA) tidak akan dilayani.
  • Panduan KRS online, dapat dilihat pada http://bit.ly/panduan_krs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *